Obat alami untuk kutil kemaluan

Mittwoch, 20. Mai 2015 | |

Obat alami untuk kutil kemaluan__Kutil kelamin adalah salah satu bentuk yang paling umum dari penyakit menular seksual. Kutil ini muncul sebagai benjolan berwarna daging kecil yang diangkat dan berbentuk seperti bunga kol. Kutil kelamin dapat mulai sebagai lesi kecil yang kira-kira 2 milimeter dengan diameter, kemudian akhirnya dapat tumbuh dan berkembang menjadi massa yang lebih besar.

Obat alami untuk kutil kemaluan


Pada pria, kutil kelamin berkembang di dan di sekitar skrotum, daerah anus, dan batang penis. Pada wanita, mereka biasanya ditemukan di dalam dan luar vagina, rahim, leher rahim, dan sekitar anus. Untuk kedua jenis kelamin, kutil kelamin dapat bermanifestasi di sekitar daerah tenggorokan dan mulut terutama ketika individu sebelumnya telah terlibat dalam hubungan seksual dengan orang lain yang terinfeksi.

Human papillomavirus (HPV) adalah virus yang bertanggung jawab untuk kutil kelamin. Ada total 100 jenis HPV. Namun, hanya 30 strain dapat menginfeksi daerah kelamin dan dapat mempengaruhi sekitar 50 persen perempuan dan laki-laki yang aktif secara seksual. Dua jenis HPV ada yang berisiko rendah dan berisiko tinggi. HPV risiko tinggi dapat menimbulkan kanker vagina, leher rahim, anus, tenggorokan, atau penis. Sedangkan jenis HPV rendah tidak berhubungan dengan penyebab kutil kelamin. Type 16 HPV berhubungan dengan sekitar setengah dari semua kasus kanker serviks. Tipe 45, 31, 18, dan 16 bersama-sama terkait dengan 80 persen dari kasus kanker serviks.

Berisiko rendah HPV adalah salah satu yang mengarah ke kutil kelamin. Untuk lebih spesifik, sekitar 90 persen dari kasus kutil kelamin disebabkan oleh jenis 11 dan 6 dari HPV. HPV berisiko rendah sering sulit untuk dideteksi karena tidak menunjukkan gejala apapun. Bahkan, banyak penderita HPV tidak menyadari penyakit yang sedang dialaminya ini. Dengan demikian, risiko penularan HPV menjadi lebih tinggi. Hal paling baik yang harus dilakukan penderita adalah dengan melakukan pemeriksaan rutin sehingga akan tahu apakah mengidap virus.

Metode yang paling umum di mana kutil kelamin dapat ditransfer dari satu orang ke orang lain adalah melalui hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi. Para ahli memperkirakan bahwa sekitar 66 persen dari mereka yang terlibat dalam hubungan seks dengan orang yang terinfeksi akan memiliki kutil kelamin baik melalui oral, seks anal, atau vagina. Melahirkan adalah cara lain dimana kutil kelamin dapat ditransmisikan. Ketika bayi melewati jalan lahir yang terinfeksi wanita, ada kemungkinan bahwa bayi tersebut dapat mengalami pertumbuhan kutil di dalam mulut dan tenggorokan. Ini disebut laring papillomatosis.

Kemungkinan kutil kelamin serta penyakit terkait HPV lain lebih meningkat adalah dikarenakan beberapa faktor risiko yang diantara lain adalah karena memiliki banyak pasangan seks, menjadi aktif secara seksual pada usia dini, mengalami PMS di masa lalu, dan terlibat dalam hubungan seksual dengan seseorang yang tidak diketahui sejarah seksualnya. Selain itu, penggunaan kontrasepsi oral seperti pil KB juga dapat meningkatkan resiko memiliki kutil kelamin karena penurunan hubungan seksual dilindungi.

Selain itu, merokok, stres berlebihan, mengkonsumsi alkohol juga dapat meningkatkan kesempatan seseorang tertular kutil kelamin. Selain itu, kekebalan dikompromikan terhadap penyakit merupakan faktor risiko. Dengan demikian, orang-orang yang telah mengalami trauma fisik melalui operasi dan prosedur invasif lainnya serta mereka yang memiliki penyakit serius seperti kanker serviks akan paling mungkin memiliki kutil kelamin.


Gejala Kutil Kelamin 

Kutil kelamin muncul sekitar 2-4 minggu setelah infeksi, tetapi seringkali perlu beberapa bulan sampai terlihat nyata. Kutil biasanya tidak menyakitkan, tetapi dapat menyebabkan gatal-gatal. Penampilan kutil bervariasi, dari benar-benar datar sampai kasar seperti kembang kol. Kutil bisa begitu datar sehingga tidak terlihat dengan mata telanjang, tetapi dapat menyebabkan nyeri dan gatal. Mereka dapat muncul secara sendiri-sendiri atau berkelompok. Pada pria, kutil kelamin biasanya muncul di penis atau di bawah kulup. Kutil kelamin juga dapat muncul di dalam uretra, biasanya hanya pada meatus uretra (pembukaan uretra di kepala penis). Pada wanita, kutil kelamin terlihat pada vagina, labia atau uretra. Baik pada pria maupun wanita, kutil dapat muncul pada rektum dan daerah sekitarnya.

Cara Penularan Penyakit Kutil Kelamin

Kutil kelamin ditularkan terutama melalui hubungan seksual. Dalam kasus yang jarang, penularan dapat terjadi secara tidak langsung setelah menggunakan handuk yang terkontaminasi. Bayi juga dapat terinfeksi selama proses kelahiran.


PAKET OBAT KUTIL KELAMIN


Solusi menghilangkan kutil kelamin (kutil di kemaluan) tanpa operasi yang membutuhkan biaya yang besar
Kutil kelamin rontok dalam waktu yang relatif singkat


obat kutil kelamin tradisional
OBAT KUTIL KELAMIN PAKET 1 HARGA RP 1000.000,-
(Free ongkos kirim pulau Jawa)

kapsul dan salep untuk penyakit kutil kelamin
OBAT KUTIL KELAMIN PAKET 2 HARGA RP 690.000,-
(Belum termasuk ongkos kirim)

Loh kok mahal...?


Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan operasi untuk menghilangkan kutil kelamin harga paket obat kutil kelamin  tersebut sangat murah, untuk operasi menghilangkan kutil kelamin harganya di atas 2 juta.

Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit kutil kelamin yang anda derita, sehingga kami bisa menyimpulkan anda cocok menggunakan paket yang mana  penyakit kutil kelamin yang anda derita rontok dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus operasi


KOSULTASI DAN PEMESANAN


CALL/SMS/WHATSAPP: 085715585781


PIN BB 7E6C5F4D



.

Powered by Blogger.